Sunday 30 June 2013

Tutorial Vector Corel Draw [Video]

Pagi kakak2 semua,bingung mau nulis apa di postingan kedua ini. Ya sudah saya share video tutorial vector saja. oh iya,sebelumnya gambar vector itu apa sih? . Kalo gw sendiri sih nyebutnya merubah foto menjadi kartun kakak yang ganteng yang cantik yang manis seperti saya kaya gula :D hehehe
Kalo masih belum jelas bisa dicari di embah google ya :D

Langsung saja ya, dalam tutorial ini aku pake software Corel Draw X5, tapi misal mau pake versi Corel Draw yg lainnya juga enggak apa apa kok,toh hasilnya sama :)
Di video ini speednya enggak aku cepetin,normal kok ya kira kira +-60 menit lah durasinya. Jadi sebelum nonton siapin kopi,cemilan,selimut,kasur,bantal biar enggak bosen #Eh :D

Udah langsung saja ya kakak yang ganteng dan cantik langsung ke videonya saja. Hasil jadinya nanti seperti foto mbak asmirandah yang cakep ini :)

Oh iya, ini itu video tutorial pertama buatanku, jadi maaf ya kalo masih banyak kekurangan. Semoga kedepannya bisa buat lagi dan lebih baik dari ini :) #Amiin
Ini Videonya. Selamat menonton kakak :)

33 comments:

  1. wah saya yang pertamax. yes yes
    ke blog saya juga ya mas kickymaulana.com

    ReplyDelete
  2. hehe,,selamat ya mas,jgn lupa follow ya mas :)

    ReplyDelete
  3. sangat membantu bagi saya thankS tapi kok gk bisa di download

    ReplyDelete
  4. wee ketemu juga tutorialnya :D thnks master :D

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  6. Terimakasih untuk tutorialnya mas.Saya suka modelnya.Model idola saya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe,,sama2 mas,,wah saya juga suka modelnya :D

      Delete
  7. Replies
    1. master? wah blm lah bang idil,aku msh belajar

      Delete
  8. mantap...
    sangat membantu kaka...
    oy perbanyak lagi dunk tutorial yg lainx kaka...

    ReplyDelete
    Replies
    1. insyaallah kalo ada waktu ditambah lagi ya kaka :)

      Delete
  9. gan kalau ada file videonya minta dnx, biar sya bisa, soalnya di youtube kurang jelas gambarnya. saya pingin bisa

    ReplyDelete
  10. Replies
    1. hehe,,makasih,
      masih abnyak kekurangan :D

      Delete
  11. Mass Anwar..
    Ini Pake Corel Draw.. Ada gak..Tutor nya Pake Photoshop..

    ReplyDelete
  12. asmirandah ya itu??
    baik asli mapupun vector ttp aja cantik ya..
    beda sama kita2 gini,, biar udah pake cam 360 ttp ga keren.

    ReplyDelete
  13. Wah keren master. saya juga baru tahu ternyata yang punya tutorial ini mas anwar ya? sayaa sering liat di yutub.. makasih mas tutorialnya....

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe,,iya mas,,ini nyoba2 bikin tutorial,,tp masih banyak kekurangan :D
      sama2 mas :)

      Delete
  14. war , Melody wes pernah kamu vector tah ?

    ReplyDelete

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com