Saturday 29 June 2013

Tentangku

Assalamualaikum wr. wb.
Hai mas-mas,mbak-mbak semua. Awal posting di blog ini di awali menceritakan diriku iya :D
Sekalian juga buat latihan posting.
Ini sedikit biodataku ya.

Nama : Anwar sukamto
Tgl Lahir : 16 Maret 1995
Tempat Lahir : Jombang, Jawa timur, Indonesia
Agama : ISLAM
Alamat Rumah : Dsn. Legundi Ds. Gempollegundi Kec. Gudo Kab. Jombang (Masih Numpang Ortu :D )
Tlpn : 081559856746 (siapa tau ada yg mau curhat :D hehehe)
Berat Badan : +- 50Kg :D
Tinggi Badan : +- 163 Cm
Status : Pelajar
Sekolah : SMAN 1 JOMBANG



Cukup segitu aja ya biodatanya :) .
Sedikit tentang diriku,aku ini anak pertama dari 2 bersaudara, yang kedua ya jelas adikku :) ,cewe umurnya baru 5 bulan (baru punya adik aku sodarah2 :D hehe)
*Bingung mau nulis apa,ntar di update lagi :)

Wassalamualaikum wr. wb.

2 comments:

  1. Wah, anak Njombang nih. Suka nge-vektor juga yo mas ?
    Aku ada temen dari Nganjuk, dia jago banget dengan vektornya. Mas Ndop namanya. Pernah dengar namanya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. suka banget hahaha
      pernah denger banget,,aku jg dlu belajar dr tutor mas Ndop kok hehe,,,lebaran kemarin aku main ke rumahnya mas Ndop :D

      Delete

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com